contact-agen-bola

|Friday, August 18, 2017

Villa-Boas Mundur Dari Zenit Di Akhir Musim Liga Rusia 

villas-boas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andre Villas-Boas kariernya bersama dengan Zenit St Petersburg juga tidak berlansung lama. Pelatih asal Portugal itu akan mundur dari kursi kepelatihan Zenit setelah kontraknya habis di akhir musim 2015/2016 ini. Villas-Boas yang menangani Zenit sejak 18 Maret 2014 menggantikan posisi dari Luciano Spalletti dengan kontrak yang berdurasi dua tahun. Di musim perdananya, Villas-Boas hampir membawa Zenit berhasil menjadi juara sebelum akhirnya hanya kalah satu poin dengan CSKA Moskow di pekan terakhir.

Di musim 2014/2015, Villas-Boas baru berhasil memberikan titel juara Liga Rusia yang kelima bagi Zenit di musim penuh pertamanya menjadi pelatih Zenit. Manajemen dari klub Zenit pun memberikan kontrak baru untuknya.

Namun Villas-Boas sendiri dikabarkan menolak dan memastikan akan mundur dari Zenit setelah musim 2015/2016 ini berakhir di Mei 2016 nanti.

“Berbicara soal kontrak baru, ketika kita terakhir bertemu, saya bilang bahwa klub sudah memberi tawaran akhir musim lalu. Saya menolaknya dan saya akan pergi dari klub di akhir musim,” ujar Villas-Boas seperti dikutip ESPN.

“Namun, kami akan tetap bekerja keras, kami butuh mendapatkan banyak poin, untuk mengejar tim-tim di atas kami, dan coba tampil bagus di Liga Champions,” sambungnya.

Zenit saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 15 poin masih selisih enam poin dari CSKA Moskow. Villas-Boas sendiri masih dalam hukuman larangan enam laga di lapangan karena memaki ofisial dari laga ketika Zenit harus kalah dari Kryla Sovetov Samara akhir Agustus lalu.

Kini hanya tinggal melihat kemanakah Villas-Boas akan menuju di tahun depan. Ada rumor mengatakan kalau pelatih 37 tahun itu akan mencoba kembali peruntungannya di Premier League setelah sebelumnya dia gagal ketika menangani Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Related posts: