contact-agen-bola

|Saturday, February 23, 2019

Tekad Philipp Lahm Pensiun Di 2018 Sudah Bulat 

lahm

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Philipp Lahm yang sebelumnya pernah mengatakan berniat untuk pensuin dari bermain di tahun 2018 mendatang. Dan kini Lahm kembali menegaskan kalau dirinya sudah mantap dengan keputusan untuk pensiun tiga tahun lagi. Lahm yang pernah mengatakan akan pensiun di tahun 2018 yang mana tahun tersebut juga merupakan masa kontrak terakhir bersama dengan Bayern Munich. Namun ketika itu Lahm mengatakan keputusan itu ada kemungkinan berubah.

Namun kini Lahm kembali menegaskan kalau keputusan dirinya untuk pensiun sudah mantap dan dia akan tetap mengundurkan diri tiga tahun lagi.

“Sekali lagi, paling jelas bagi saya adalah bahwa saya akan mengakhiri (karier saya) pada 2018,” ujar Lahm kepada Sport Bild seperti dilansir ESPN FC.

“Bisa mempersiapkan diri untuk sebuah tanggal itu bagus. Ini mirip dengan tim nasional, saya mempersiapkan diri secara mental dalam waktu yang lama dan itulah mengapa sampai saat ini saya tidak pernah menyesali keputusan saya,” imbuhnya.

Lahm terlebih dahulu mundur dari tim nasional Jerman. Lahm yang sudah berusia 31 tahun itu sudah pensiun dari timnas Jerman ketika dia berhasil membawa Jerman menjadi juara di Piala Dunia 2014 lalu.

Setelah pensiun, Lahm masih berharap bisa kembali ke Bayern dan menjalani peran lain yang berbeda, namun dia tidak tertarik untuk menjadi pelatih di masa akan datang nanti.

“Saya akan menyingkirkan kemungkinan itu (menjadi pelatih),” ucapnya.

Related posts: