contact-agen-bola

|Wednesday, April 26, 2017

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Barcelona 13 September 2015 

Atletico-Madrid-Vs-Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Barcelona – Atletico Madrid dan Barcelona kini punya peluang untuk bisa saling menyalip dalam pertemuan di laga pekan ketiga La Liga, Minggu (13/9) dini hari di Vicente Calderon. Atletico dan Barca sejauh ini masih meraih hasil positif di La Liga. Barca dan Atletico sampai dengan pekan ke-2 sudah berhasil meraih 6 poin dari dua laga kemenangan. Atletico kini berada di posisi ketiga, satu peringkat lebih baik dibandingan Barca karena merek unggul dalam selisi gol.

Ini merupakan peluang besar bagi Atletico dan Barca untuk saling menjauh dengan cara saling mengalahkan. Namun ambisi dari kedua tim ini harus sedikit terganggu karena masing-masing tidak bisa menurunkan kekuatan penuh mereka. terutama lagi Barca yang kehilangan banyak pemain utamanya akibat dari cedera.

Di kubu Atletico sendiri, Tiago kemungkinan besar akan absen karena masih cedera. Saul Niguez sendiri diprediksi akan menjadi pengganti untuk bermain sebagai starter.

Jackson Martinez pemain baru dari Atletico diharapkan akan menjadi andalan di lini depan. Namun sepertinya pelatih dari Atletico Diego Simeone masih memilih Fernando Torres untuk bermain sebagai starter.

Koke dan Oliver masih tetap akan dimainkan dimainkan di kedua sisi. Namun jika nanti skema mereka tidak berjalan dengan baik, Simeone bisa saja memainkan Ferreira Carrasco.

Dari kubu Barcelona sendiri, Luis Enrique harus kehilangan banyak pemain utamanya karena cedera maupaun alasan lainnya. Claudio Bravo kiper utama Barca dan Dani Alves bek sayap eksposif Barca dipastikan akan absen karena masih cedera.

Krisis di posisi bek sayap menjadi tambah setelah Douglas juga mengalami cedera dan Sergi Roberto juga masih diragukan bisa tampil walaupun ada kemungkinan dia tetap dipasangkan sebagai starter. Ditambah lagi Gerard Pique juga masih harus absen karena masih menjalani hukuman akibat kartu merah.

Bravo yang mengalami cedera seakan menjadi berkah bagi Ter Stegen yang akan bermain di bawah mistar gawang Barcelona. Sedangkan di lini tengah pertahanan, Vermaelen akan dimainkan untuk menggantikan posisi dari Pique yang masih absen dan berduet dengan Mascherano.

Perkiraan Susunan Pemain :

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godín, Gimenez, Juanfran; Koke, Tiago, Gabi, Torres; Griezmann, Martinez.

Barcelona (4-3-3): Stegen; Alba, Vermaelen, Mascherano, Roberto; Rakitic, Busquets, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi.

Statistik Kedua Tim :

Head to Head
18/05/15 Atletico Madrid 0 – 1 Barcelona (La Liga)
29/01/15 Atletico Madrid 2 – 3 Barcelona (Copa del Rey)
22/01/15 Barcelona 1 – 0 Atletico Madrid (Copa del Rey)
12/01/15 Barcelona 3 – 1 Atletico Madrid (La Liga)
17/05/14 Barcelona 1 – 1 Atletico Madrid (La Liga)

Lima Laga Terakhir Kedua Tim
Atletico Madrid (M-M-M-M-M)
09/08/15 Real Sociedad 0 – 2 Atletico Madrid (Uji Coba)
15/08/15 Cadiz 0 – 0** Atletico Madrid (Uji Coba)
16/08/15 Atletico Madrid 3 – 0 Real Betis (Uji Coba)
23/08/15 Atletico Madrid 1 – 0 Las Palmas (La Liga)
31/08/15 Sevilla 0 – 3 Atletico Madrid (La Liga)
**Menang adu penalti

Barcelona (M-K-S-M-M)
12/08/15 Barcelona *5 – 4 Sevilla (Piala Super Eropa)
15/08/15 Athletic Bilbao 4 – 0 Barcelona (Piala Super Spanyol)
18/08/15 Barcelona 1 – 1 Athletic Bilbao (Piala Super Eropa)
23/08/15 Athletic Bilbao 0 – 1 Barcelona (La Liga)
30/08/15 Barcelona 1 – 0 Malaga (La Liga)
*Menang di babak tambahan waktu

Kedua tim ini sama-sama punya modal positif setelah dalam dua laga teakhir La Liga musim ini masih meraih kemenangan. Atletico baru mengalahkan juara bertahan Piala Eropa Sevilla dengan skor telak 3-0. Sedangkan Barcelona sampai saat ini masih belum terkalahkan setelah sebelumnya mereka mengalahkan Athletico Bilbao dan Malaga.

Laga kedua tim ini akan menjadi jalan pintas untuk bisa meninggalkan rival dalam persaingan untuk memperebutkan gelar juara liga. Jika nantinya laga berakhir dengan skor imbang, maka Real Madrid yang akan mempunyai kans untuk menyamakan poin sampai menyalip posisi dari kedua tim di klasemen.

Di musim lalu, Barcelona yang berhasil memenangkan duel ini lewat skor tipis 1-0 berkat gol dari Lionel Messi di menit ke-64. Namun sayangnya di musim ini, Messi masih belum memperlihatkan ketajamannya di liga domestik bersama klub sampai pekan ke-2 La Liga ini Messi belum mencetak gol.

Barcelona kemungkinan masih akan tampil dengan konsisten meskipun dalam beberapa laga terakhir mereka hanya mampu menang dengan skor tipis. Dan Atletico sendiri sudah terbukti sangat kuat ketika bermain di kandang sendiri. Agenbola.net memprediksikan skor akan berakhir imbang dengan 1-1 untuk kedua tim.

Related posts:

Add a Comment