contact-agen-bola

|Saturday, February 23, 2019

Lahm Masih Yakin Ribery Belum Habis 

riberylahm

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Franck Ribery yang mengalami cedera yang cukup berkepanjangan membuat karier sepakbolanya mulai diragukan. Namun Philipp Lahm kapten dari Bayern MUnich sangat yakin Ribery akan bisa kembali bermain dengan performa seperti dulunya. Ribery yang masih belum turun bermain sejak dia mengalami cedera dibagian punggung ketika Bayern mengalahkan Shakhtar Donetsk 7-0 di Liga Champions pada Maret lalu.

Untuk mengantisipasi dengan keadaan Ribery, Bayern kini sudah mendatangkan Douglas Costa dari Shakhtar yang sejauh cukup meyakinkan dengan performa bermain yang sangat impresif.

Ribery yang kini sudah berusia 32 tahun dan juga kontraknya bersama Bayern hanya sampai 2017 nanti. Dengan kondisinya yang seperti saat ini, mantan gelandang tengah dari timnas Prancis itu diragukan akan memiliki masa depan lagi bersama Bayern.

“Aku yakin bahwa Franck akan kembali ke performa terbaiknya. Setiap orang yang mencoret dia berarti membuat kesalahan besar,” ujar Lahm kepada Sport Bild yang dikutip Soccerway.

“Kami ada untuk dia sebagai sebuah tim untuk mendukung dan membangun dia kembali setelah segala ketidakberuntungan yang dia alami.”

“Dan dia 100 persen termotivasi. Salah jika dikira dia sudah kehilangan motivasinya untuk kembali. Aku sangat yakin dia akan kembali ke performa terbaiknya.”

“Dan kami semua sudah melihat bahwa kami memerlukan pemain-pemain seperti Franck apabila kami ingin mencapai semua target kami,” cetus mantan kapten tim nasional Jerman itu.

Related posts: