contact-agen-bola

|Saturday, April 20, 2019

Draxler Tolak Juventus Karena Belum Siap Pergi Dari Jerman 

draxler

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Julian Draxler angkat bicara mengenai kegagalan dirinya bergabung dengan Juventus di musim panas lalu. Draxler sendiri dikatakan memang menolak tawaran dari Juventus karena dia masih merasa belum siap untuk merumput di liga luar Jerman. Draxler yang sepanjang musim panas lalu selalu dikaitkan dengan Juventus, karena Juve sendiri membutuhkan pemain yang berpoisisi di trequartista. Pemain yang berusia 21 tahun itu dinilai sangat cocok dengan yang dicari oleh Juventus.

Namun dari awal bursa transfer dibuka masih belum ada kesepakatan yang dicapai antara pihak Schalke 04 dengan Juventus, yang selalu meminta untuk biaya yang diringankan. Sementara itu pihak Schalke bersikukuh dengan nilai transfer 30 juta euro cash.

Hingga akhirnya datang tawaran dari Wolfsburg yang mempunyai dana banyak setelah mereka melego Kevin de Bruyne dan Ivan Perisic, dengan tawaran nilai yang sesuai dengan Schalke inginkan. Dan pada akhirnya Draxler malah bergabung dengan Wolfsburg di musim panas ini.

Keputusan dari Draxler yang lebih memilih WOlfsburg dibandingkan dengan Juventus menjadi pertanyaan besar, karena secara nama besar dan kompetisi jelas Juventus lebih menjanjikan dibandingkan dengan Wolfsburg.

Namun karena Draxler sendiri yang masih belum siap untuk bermain di liga diluar Jerman. AKhirnya dia menolak tawaran dari Juventus.

“Jika orang-orang luar melihat, maka mereka akan terheran-heran melihat kepindahan saya ini,” tutur Draxler kepada Bild seperti dikutip Football Italia.

“Schalke adalah klub hebat di Jerman. Orang-orang mengira bahwa jika saya pergi, maka tujuannya adalah ke klub luar Jerman. Tapi, saya memutuskan untuk tetap di Jerman karena merasa belum siap bermain di luar,” sambungnya.

Related posts: