contact-agen-bola

|Saturday, April 20, 2019

Buffon Menilai City Belum Jadi Klub Besar Eropa 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gianluigi Buffon kini sudah mulai merasakan panasnya suasana menjelang laga pertemuan Juventus dengan Manchester City dalam ajang laga pertama fase grup Liga Champions. Buffon menilai City masih belum dinilai sebagai klub besar eropa. Dari hasil drawing fase grup Liga Champions di Monako, Kamis (27/8/2015) pekan lalu, Juventus berada satu grup dengan Manchester City, Sevilla dan Borussia Moenchengladbach di Grup D.

Laga pertama fase grup liga Champions musim ini akan berlangsung pada tanggal 15 September nanti, Juventus akan bertandang ke markas City, Etihad Stadium.

City yang kini banyak diperkuat oleh pemain bintang musim ini, wajar saja kalau kini dinilai sebagai salah satu tim yang difavoritkan. Walaupun demikian, Buffon menilai City masih belum menjadi bagian dari Klub Besar Eropa.

Sampai saat ini City belum pernah menjuarai Liga Champions. Prestasi terbaik City hanya melaju lolos sampai ke babak 16 besar.

“Anda bisa membeli pemain-pemain hebat, tapi Anda tak bisa membayar untuk menjadi klub hebat. Anda harus memenangi Liga Champions agar bisa seperti itu,” kata Buffon di Mirror.

“Bahkan saat Juventus berada di Serie B, mereka masih tetap Juventus. Bahkan di saat mereka tak memenangi trofi, Real Madrid selalu merupakan Real Madrid, dan Manchester United selalu menjadi Manchester United.”

“Dengan semua uang yang sudah mereka belanjakan, Manchester City akan selalu ingin dianggap seperti itu, dan satu-satunya cara mereka untuk mencapai hal itu adalah untuk meraih kesuksesan di Eropa,” imbuhnya.

Related posts: