contact-agen-bola

|Saturday, February 23, 2019

Boateng Menanggapi Pernyataan Schweinsteiger Dan Menilai MU Tidak Lebih Besar Dari Bayern 

Boateng

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jerome Boateng pemain belakang dari Bayern Munich tidak setuju dengan pernyataan mantan rekan satu timnya, Bastian Schweinsteiger. Menurut Boateng sendiri, Manchester United juga tidak lebih besar daripada Bayern Munich. Schweinsteiger yang bergabung dengan MU di musim panas ini setelah sudah membela Bayern selama 13 tahun. Silang pendapat terjadi ketika gelandang timnas Jerman yang sudah berusia 31 tahun itu selesai menjalan tur pramusim di Amerika Serikat dengan klub barunya itu.

“Bayern Munich adalah sebuah klub besar — tapi Manchester United lebih besar lagi,” kata Schweinsteiger ketika itu.

“Saat kami (Bayern) berada di China orang-orang mengenal kami, tapi kami tidak terlalu besar di Amerika.”

Pernyataan dari Schweinsteiger itu memunculkan tuduhan kalau sang peman sendiri tidak menghormati klub lamanya Bayern Munich. Sementara itu, Boateng sendiri punya pandangan yang berbeda.

Menurut Boateng, komentar dari Schweinsteiger tersebut hanya pada konteks tertentu. “Kupikir dia maksud dia tidak seperti itu. Aku rasa apa yang dia maksud menyangkut soal perhatian internasional,” kata pemain berdarah Ghana tersebut kepada Kicker.

“Tapi jika memang maksud dia begitu, aku tidak percaya bahwa Manchester United lebih besar daripada Bayern,” ucap Boateng sebagaimana dikutip ESPNFC.

Related posts: