contact-agen-bola

|Saturday, June 15, 2019

Berbekal Performa Oke Bersama Timnas, Rooney akan Beraksi Di Akhir Pekan Ini 

rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Aksi dari Wayne Rooney akan di tunggu di akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League setelah dia berhasil tampil bagus dengan membuat rekor torehan gol bersama dengan tim nasional Inggris. Dua laga terakhir The Three Lions, Rooney berhasil mencetak masing-masing satu gol. Gol terakhir yang dicetak Rooney sekaligus membuat dirinya tercatat sebagai topskorer sepanjang sejarah timnas Inggris dengan torehan 50 gol memecahkan rekor yang selama ini dipegang oleh Sir Bobby Charlton.

Moment tersebut masih terasa segar, Kaptin dari timnas Inggris itu pun kini mengalihkan fokusnya ke klub menyambut laga Big Match Manchester United menjamu tim tamu Liverpool di ajang Premier League, Sabtu (12/9/2015).

Sejauh ini Rooney masih belum mampu mencetak gol di Premier League musim ini. Tercatat sudah ada 864 menit dia bermain tanpa gol bersama MU di liga. Namun rekan satu tim Rooney yang juga bek dari MU, Chris Smalling sangat yakin Rooney akan segera bisa menghentikan puasa golnya di Old Trafford nanti.

“Semoga itu (penampilan Rooney di Inggris) akan menjadi titik tolaknya untuk mencetak lebih banyak gol,” kata Smalling di Daily Star.

“Saya pikir itu akan menginspirasinya. Setelah tampil bagus dan memecahkan rekor, itu akan berdampak bagus untuk motivasi dan kepercayaan diri.”

“Saya pikir kita akan melihat Wayne Rooney yang tampil amat gemilang pada hari Sabtu. Mencetak gol di dua pertandingan terakhir (untuk Inggris) lewat penampilan yang juga bagus akan berlanjut pada lebih banyak hal serupa,” sebutnya.

Related posts: