contact-agen-bola

|Saturday, April 20, 2019

AC Milan Sedikit Putus Asa Karena Gagal Mendapatkan Ibra 

ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic sudah memutuskan untuk tetap bermain bersama Paris Saint-Germain musim ini, setelah beberapa pekan ini masa depannya menjadi bahan spekulasi. Ibra juga mengakui kalau pihak AC Milan adalah yang paling ngotot untuk bisa mendapatkan dirinya. Ibra yang hanya punya sisa satu kontrak dengan PSG sampai saat ini masih belum ada tanda datangnya perpanjangan kontrak dari PSG. Hal ini yang membuat beberapa klub di Eropa berniat untuk merekrutnya.

Salah satu yang paling ngotot adalah Milan, mantan klub Ibra di musim 2010 sampai 2012 yang saat ini memang sedang membutuhkan Ibra untuk mengisi lini depannya. Sudah beberapa kali petinggi dari Milan mengungkapkan ketertarikan mereka walaupun tidak ada pendekatan yang serius.

Namun sayangnya hingga bursa transfer ditutup, Ibra tetap berada di PSG karena keputusan dirinya. Meskipun dia mengakui Milan terus berusaha menggodanya untuk hengkang dari Paris.

“Jika ada klub lain yang menginginkanku, maka mereka harus bernegosisai dengan agenku, Mino Raiola,” ujar Ibra seperti dikutip Football Italia.

“Jelas aku senang jika klub-klub meminatiku, tapi mereka seharusnya berbicara kepadaku,” sambungnya.

“Milan? Aku tidak tahu, tapi aku bahagia di Paris. Aku memutuskan bertahan musim panas ini, dan seperti itulah. Tapi aku tahu bahwa Milan pasti merasa sedikit putus asa,” demikian dia.

Related posts: